Melalui Baca Cerdas Berprestasi Peringatan Haornas di Kabupaten Tanah Bumbu

Melalui Baca Cerdas Berprestasi Peringatan Haornas di Kabupaten Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Di acara peringatan Hari Anak Nasional diselenggarakannya kegiatan melalui aku baca, aku cerdas, aku berprestasi dan juga pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dan Desa, serta forum anak daerah Kabupaten Tanah Bumbu. Peringatan ini di hadiri oleh Bupati, Wakil, Sekda, Anggota DPRD, TNI, POLRI, Muspida dan anak-anak pelajar beserta orang tua se-Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksanakan pada Senin,(30/9) di Gedung Kapet Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, H.Sudian Noor selaku Bupati Tanah Bumbu mengatakan “Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang terkait, sehinga peringatan Hari Anak Nasional ini bisa terselenggara. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tetap memberikan perlindugan anak agar mereka tetap bisa bebas meraih prestasi. Mereka juga memohon kepada semua pihak terutama orang tua yang cukup berperan banyak dalam menentukam nasib anak anaknya”, ungkapnya.

“Tak terlepas peningkatan SDM anak-anak sangat di prioritaskan dalam pembentukan karakter dan berkemampuan untuk bekal hidup kedepannya. Sekali lagi melalui momen peringatan Hari Anak Nasional ini diharpkan bisa menumbuh kembangkan kreatifitas anak-anak lebih baik untuk kedepannya”, tandasnya.(ag)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *