Ciptakan Keamanan Dan Ketentraman Masyarakat Dandim 1022 Tanah Bumbu

Ciptakan Keamanan Dan Ketentraman Masyarakat Dandim 1022 Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Usai menggikuti upacara peringatan hari kesaktian pancasila, Letkol,CZI,Bintarto Joko Yulianto,S.IP ketika dimintai keterangan terkait momentum hikmah terkait peringatan hari kesaktian pancasila, Kamis(1/10).

Dia mengatakan bahwa “Pancasila merupakan dasar negara kita perlu kita pertahankan dan kita jaga, NKRI harga mati, kita harus saling menghargai dan saling bertoleransi yang terkait akan perbedaan, selalu menjaga persatuan dan kesatuan, tidak mudah terpecah belah dari hasutan, pengaruh dari luar yang mengakibatkan perpecahan”, ungkapnya.

“Kita sebagai generasi muda dan juga sebagai generasi penerus bangsa harus bisa dan mampu mengemban bangsa dan negara menjaga keutuhan NKRI dari ancaman manapun,” lanjutnya.

“Jangan sampai sebagai generasi muda tidak peduli dengan tanah airnya. Negara berharap generasi muda bisa ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana tentram aman damai”, pesan Bintarto.

“Sehinga seluruh masyarakat merasakan hal tersebut bisa bekerja, berusaha dengan aman serta bisa mewujudkan kesejahteraan hidupnya,” tandasnya.(ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply