Mahasiswa UIN KKN di Desa Kersik Putih

Mahasiswa UIN KKN di Desa Kersik Putih

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kedatangan mahasiswa UIN KKN untuk melaksanakan rangkaian kegiatan yang terkait pembenahan secara menyeluruh mengenai pelaksanaan pemerintahan desa yang bertempat di Desa Kersik Putih, Rabu(2/10).

Maulana, salah satu masiswa UIN Banjarmasin ketika di mintai keterangan terkait kedatangan mereka di Desa Kersik Putih untuk melakukan KKN selama 2 bulan dan juga melakukan orentasi di desa ini mengenai apa yang bisa di kerjakan kedepannya.

“Suatu contoh saat ini kegiatan yang sudah selesai berjalan yakni pelaksanaan pilkades yang sering terjadi mis dalam pendataan calon pemilih. Mereka akan melakukan pemanduan cara-cara pendataan atau sensus yang benar dan efektif. Sementara itu, sambil berjalan nantinya pasti ada hal yang perlu di tindak lanjuti,” katanya.

Ditempat yang sama kantor Drsa Kersik Putih M.Yamani, ketika di mintai keterangan hal di atas mengatakan, “Mereka berharap mahasiswa UIN Banjarmasin bisa melaksanakan tugasnya di Desa Kersik putih ini sesuai arahan atau petunjuk dari rektornya. Semoga aja apa yang mereka kerjakan selama KKN di Desa Kersik Putih bisa ada perubahan secara menyeluruh dengan baik”, tandasnya.(ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply