Penyelesaian EX Transmigrasi Kabupaten Tanah Bumbu

Penyelesaian EX Transmigrasi Kabupaten Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, – Tanah Bumbu, Banyaknya pemohon masyarakat sertifikat lahan EX Transmigrasi di Kabupaten Tanah Bumbu merupakan tindak lanjut dari program pusat yang di canangkan ke daerah-daerah untuk di laksanakan.

Hal diatas terbukti adanya salah satu konsultan Tiara Pilar Kreasi yang datang di Dinas Nakertran untuk melakukan pendataan lahan EX Transmigrasi di Kabupaten Tanah Bumbu. Asep Konsultan Tiara Pilar Kreasi ketika di temui hal diatas, Senin (30/9) di Dinas Nakertran Kabupaten Tanah Bumbu mengatakan, “Mereka melaksanakan dan menindak lanjuti program pusat melalui APBN terkait pendataan lahan EX Transmigrasi di Kabupaten Tanah Bumbu. Untuk itu mereka turun lapangan untuk memohon petunjuk kepada pihak Dinas Nakertran agar bisa memandu secara langsung di lapangan”, katanya.

Suria Sudarma Kabid Transmigrasi Kabupaten Tanah Bumbu ketika dimintai keterangan terkait hal di atas di tempat yang sama mengatakan, ”Mereka hanya sekedar memfasilitasi dan konsultanlah yang melakukan pendataan EX Transmigrasi di Kabupaten Tanah Bumbu. Selanjutnya proses akan dilakukan oleh pihak BPN, kapan selesai itu tergantung dari BPN mereka tidak tahu kapan selesai”, tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply