Pelantikan Dan Pengukuhan MABICAB Dan KWARCAB Tanah Bumbu

Pelantikan Dan Pengukuhan MABICAB Dan KWARCAB Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Pembimbing Cabang dan pengurus Kwartir Cabang periode masa bakti 2019 s/d 2024 yang di hadiri Muspida Forum Komunikasi Tanah Bumbu, PKK dan Pelajar yang dilaksanakan pada Jumat (4/10) di Gedung Kapet Tanah Bumbu.

Pelantikan dan pengukuhan oleh Hj.Raudatul Janah SKM Kes Ketua Kwarda Kalsel H.Sudian Noor sebagai Ketua Pengurus Majelis Pembimbing cabang Tanah Bumbu. Di lanjutkan Pelantikan dan Pengukuham Pengurus Kwartir cabang Tanah Bumbu oleh H.Sudian Noor Ketua Pengurus Majalis Pembimbing Cabang Tanah Bumbu kepada H.Rooswandi Salem M.Sos,MM Ketua pengurus Kwartir cabang Tanah Bumbu dengan masa bakti 2019 s/d 2024.

Hj. Raudatul Janah SKM Kes dalam sambutannya mengatakan, “Pertama ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas antusiasnya dan komitmennya dalam terlaksananya pelantikan dan pengukuhan MABICAB dan KWARCAB. Peserta cukup banyak dibandingkan Kabupaten lain selama mereka melakukan acara tersebut yang sama. Kabupaten Tanah Bumbu mengalami kemajuannya sangat peset baik di infrastruktur maupun yang lainnya”, ungkapnya.

“Mereka berpesan di jaman teknologi ini orang tua lebih waspada kepada anak anaknya. Dan juga peran generasi muda sangat diharapkan di era pembangunan di segala bidang. Mereka juga berpesan jauhilah narkoba khususnya kepada generasi penerus bangsa dan sangat memprihatinkan peredaran narkoba di wilayah Kalimantan Selatan masih sangat tinggi untuk generasi muda, jauhilah barang tersebut karena bisa merusak segalanya”, tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply