TNI Profesional Kebanggaan Masyarakat

TNI Profesional Kebanggaan Masyarakat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pelaksanaan upacara dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 dengan inspektur upacara Mayor Kav M.Aminudin ST Kasdim 1022 dan Komandan upacara Kapten INF Yakob. P Pasilog Upacara juga di hadiri Kapolres Danki dan seluruh jajaran anggota TNI Polres dan Kompi yang dilaksanan di halaman kantor Kodim 1022, Sabtu(5/10).

Dalam sambutan yang disampaikan Mayor Kav M. Aminudin ST Kasdim 1022 Tanah Bumbu mengatakan, “Kita berterima kasih bisa memperingati dan melaksanakan upacara HUT TNI yang ke-74. Kepada seluruh prajurit dan seluruh ASN dan TNI dimanapun mereka yang bertugas untuk bangsa, kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukan profesionalitasnya. Jadi bisa di percaya oleh rakyat, bangsa dan negara dalam melaksanakan tugasnya”, ungkapnya.

“Mereka juga tetap ingat kepada para pahlawan pejuang bangsa dan negara tak mengenal pamrih. Kurun waktu dengan perkembangan dunia teknologi sangat berguna bagi kehidupan manusia yang memberi dampak disruptif di berbagai bidang. Segala perubahan yang ada sekarang ini semua harus ikut serta andil dalam menjaga semua yang menyangkut masalah keamanan masyarakat .Untuk itu sangat di harapkan prajurit dan PNS TNI dimanapun berada saat bertugas, pertama perkokoh iman, tingkatkan solidaritas, kewaspadaan, sikapi kemajuan dengan bijak, jalanilah di saat bertugas”, lanjutnya.

“Diwaktu yang sama Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki SIK.M.Si beserta anggotanya datang di Kodem 1022 dengan membawa tumpeng dan roti yang bertulisan. Selamat HUT TNI yang ke-74 semoga tetap jaya.Tidak hanya itu pemotongan tumpeng dilakukan Sugiato Marweki dan roti oleh M.Aminudin dan di sambut hangat oleh seluruh anggota yang hadir dalam upacara. Mereka juga secara bersama sama mepekikkan TNI dan Polri tetap jaya secara bersama”, pungkasnya.(ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply