Curi Motor Kepergok Dihajar Massa

Curi Motor Kepergok Dihajar Massa

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Sepeda Motor Yamaha Vega R 2007 bernomor polisi L 4368 JY milik Yatimah(51) warga asal Desa Banjarejo, Kecamatan Rejoso, Nganjuk akan dicuri saat diparkir di jalan umum depan Pasar atau depan sumur bor sekitar Pasar Desa/Kecamatan Rejoso sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu(27/10).

Yatimah menyadari bahwa motornya dibawa kabur orang tak dikenal saat usai belanja dan akan pulang.
“Sebelumnya, ia meletakkan motor di depan sumur bor di tepi jalan umum dekat pintu masuk ke pasar, menghadap ke arah timur tanpa dikunci stang langsung ditinggalkan masuk ke dalam pasar untuk beli sayuran. Sekitar 15 menit kemudian ia akan pulang, kaget karena motornya dibawa pergi seorang pria dalam keadaan mesin mati kearah utara,”

“Lalu korban mengejar pelakunya sambil teriak minta tolong dan teriak…”maliiing,… maliiiing…” sambil menunjuk-nunjuk ke arah motor yang dinaiki pelakunya. Pedagang yang tahu (Audik, Asnandi, dan Heri) saat kejadian ikut mengejar dan menangkap pelaku serta menyerahkan ke polsek Rejoso, ” ujar AKP Alex saat dikonfirmasi awak media usai Upacara bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Mapolres Nganjuk.

AKP Alex selaku Kapolsek Rejoso menambahkan, jika dalam proses penangkapan pelaku pencurian sepeda motor ini sempat diwarnai dengan aksi amuk massa namun tidak terlalu lama karena warga setempat segera amankan dan serahkan ke polisi.
“Tidak sampai timbulkan luka parah, hanya sedikit memar dan saat ini sudah dalam kondisi baik,” pungkas Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Sudarman.(gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply