Tukang Becak Tewas Karena Serangan Jantung di Lingkungan Masjid

Tukang Becak Tewas Karena Serangan Jantung di Lingkungan Masjid

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seusai melaksanakan ibadah sholat isya’ sekelompok ibu-ibu jama’ah pengajian menyaksikan Lutfianto(55) tukang becak asal Karangpoh Kabupaten Gresik tiba-tiba berjalan sempoyongan lalu jatuh dan tertidur di depan masjid Jalan Teuku Umar lingkungan Winong Kelurahan Ploso Kecamatan Nganjuk, Kamis (7/11) pukul 19.30.

Pada waktu itu ibu-ibu pengajian setelah melaksanakan sholta Isya’ mereka berlanjut mengobrol dan bertukar pikiran dengan yang lain. Lutfianto(55), tukang becak asal Kelurahan Karangpoh Kabupaten Gresik yang biasa standby di depan masjid tiba-tiba berjalan dengan sempoyongan lalu berpegangan dinding dan tiang masjid. Kemudian jatuh dan merasa sesak nafas hingga duduk dan tertidur.

Karena penasaran akan kejadian tersebut saksi Khusnul(45) seorang muadzin masjid mencoba memeriksa.
“Karena curiga dengan tangannya (korban) yang dingin lalu saksi memanggil saksi Eva Sanjaya(34) yaitu seorang Bidan Polindes Kelurahan Bogo yang kebetulan ada di masjid. Saat dicek korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, lalu hal tersebut dilaporkan ke polisi yang saat itu sedang patroli keliling kota dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum, “ujar AKP Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk didampingi salah satu anggota Patroli Polsek Kota.

Meskipun saat dilakukan pemeriksaan ditemukan berbagai macam dan merk obat-obatan di dalam kotak kayu di becak motor miliknya. Namun karena tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diduga penyebab kematian karena serangan jantung sehingga diputuskan untuk dimakamkan di lingkungan sekitar oleh warga. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply