Menunggu Pemesan, Pengedar Sabu Diamankan Petugas

Menunggu Pemesan, Pengedar Sabu Diamankan Petugas

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Samsul alias Kenyul bin Slamet(34) asal Dusun Tegalan, Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro diamakan petugas saat membawa narkoba dan menunggu pemesan di depan toko swalayan Indomaret Desa Guyangan, Kecamatan Bagor, Nganjuk sekitar pukul 23.30 wib, Jumat(7/11).

Menurut keterangan pelaku, narkoba itu dibeli dari seseorang bernama Rokim, yang tinggal di dusun Dodol, Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro.
Sayangnya, saat dicek ke sana, Rokim sudah melarikan diri sehingga terpaksa hanya seorang pengedar yang bisa diperiksa dan dalam proses penyidikan.

Bermula sewaktu Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Nganjuk sedang adakan patroli, curigai seorang pria yang berdiri di depan toko swalayan Indomaret.
Lalu Tim Opsnal Satres Nganjuk yang curigai pria yang berdiri di depan Indomaret, lakukan pengecekan dan penggledahan.

“Pada saat dilakukan pengecekan dan penggeledahan, didapat 1 bungkus plastik klip berisi narkoba jenis sabu seberat 0,27 gram beserta bungkusnya yang dimasukkan ke dalam wadah bekas bungkus rokok GG Pro Mild dan HP merk Advan warna biru yang disimpan dalam saku celana depan sebelah kanan,” ujar Iptu Pujo S, Kasatres Narkoba Polres Nganjuk. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply