Simpan Sabu Di Mobil Lari Tabrak Bus Parkir

Simpan Sabu Di Mobil Lari Tabrak Bus Parkir

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Wahyu Aji Wibowo(32) warga asal Jalan MJ Sungkono, Gang Slamet, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Madiun ini dikejar Anggota Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Nganjuk sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu(16/11).

Sempat dikejar oleh anggota Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Nganjuk bukan tanpa sebab, karena ia diinformasikan bawa narkoba jenis sabu sehingga mobil Suzuki Ertiga hitam AE 1903 BW yang dikendarai berusaha dihentikan petugas sekitar pukul 21.30 wib saat melintasi Jalan P. Sudirman.
Namun bukannya berhenti tetapi malah berusaha melarikan diri.

Hingga akhirnya terhenti setelah menabrak bus yang parkir dan becak motor serta pohon di sebelah timur traffic light Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.
“Karena itu, petugas lalu meminta agar ia bisa kooperatif dan membuka pintu mobilnya. Namun karena dia menolak, terpaksa harus dibuka paksa. Ditemukan ada narkoba jenis sabu seberat 30,20 gram dalam plastik klip dibungkus tissu, dilakban coklat dan dimasukkan tas kresek Indomaret, lalu disembunyikan dibawah Hand Rem mobilnya,” ujar Iptu Pujo S, Kasatres Narkoba Polres Nganjuk.

Selain sabu, juga ditemukan tempat kacamata, sedotan beserta tutup sirup obat, plastik bungkus rokok dan HP merk Asus.
Menurut keterangan pelaku, sabu itu dibeli dari seseorang bernama ‘Jaran’ asal Surabaya dan hingga saat ini masih dalam pengembangan penyidikan. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply