Diduga Depresi, Pensiunan PNS Gantung Diri

Diduga Depresi, Pensiunan PNS Gantung Diri

 

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Diduga depresi Drs. H. Muslich Fanani(65) seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Talang, Kecamatan Rejoso, Nganjuk gantung diri sekitar pukul 18.15 WIB, Rabu(20/11).

Suhadi(70) yang tinggal di sebelah rumahnya di RT/RW: 02/01 Desa Talang, Kecamatan Rejoso, Nganjuk yang baru pulang dari laksanakan ibadah solat Magrib sekitar pukul 18.15 wib mengetahui kejadian itu.
Waktu saksi Suhadi lewat depan rumah korban, penasaran karena melihat pintu rumah yang terbuka dan lampu biru menyala.
Saat dicek masuk, betapa kagetnya ia lihat korban sudah dalam kondisi tergantung pada kayu jemuran.

“Pas mlebet nggih kaget sanget ningali pak kaji pun pejah ngendat ngangge tali tampar (pas saya masuk rumah ya kaget sekali lihat pak haji sudah dalam kondisi meninggal dunia karena gantung diri di kayu jemuran dengan gunakan tali tambang plastik biru -red),” ungkap AKP Sudarman menirukan ucapan saksi Suhadi.

Motif dari korban yang bunuh diri dengan cara gantung diri ini diduga akibat sakit depresi yang sudah lama diderita.
“Karena dia (korban) pernah dirawat di Puskesmas Rejoso beberapa waktu lalu karena gangguan jiwa, ” pungkas Suparlan(50) Kepala Desa Talang mendampingi Kasat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas YK saat ditemui sejumlah awak media.

Usai mengetahui kejadian itu, saksi langsung laporkan ke Ketua RT, Suwaji dan diteruskan ke Kades serta Polsek Rejoso.
Karena pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi, mayat korban langsung di makamkan. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply