H. Sudian Noor Berpesan Perkembangan Sosial dan Ekonomi adalah Tantanggan Kepala Desa Terpilih

H. Sudian Noor Berpesan Perkembangan Sosial dan Ekonomi adalah Tantanggan Kepala Desa Terpilih

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – H Sudian Noor banyak menitipkan pesan dalam rangka pembekalan kepemimpinan Kepala Desa terpilih di Kabupaten Tanah Bumbu, di Banjarmasin agar Kepala Desa terpilih dapat melaksanakan tugasnya kedepan.

Acara dilaksanakan selama 6 hari dengan tujuan agar Kepala Desa terpilih bisa dan mampu melaksanakan tugas kedepannya.
Karena mereka di pilih oleh masyarakat jelas masyarakat harapkan kepemimpinan yang baik dan berpihak kepada kepentingan masyarakat.
Hal ini yang menjadi perhatian kepala Desa Terpilih kedepan dalam kepemimpiinannya.

Melangser pidato H. Sudian Noor, Bupati Tanah Bumbu, ketika membuka acara pembekalan Kepala Desa terpilih Kabupaten Tanah Bumbu di Banjarmasin, melalui Ichan Shirazi, Kabid Penyelenggaraan Pemerintah Desa, Dinas Pemberdayaanasyarakat dan Desa Kabupaten Tanah Bumbu, Senin(25/12) di ruang kerjanya mengatakan
“Sesuai arahan dan sambutan Bupati disaat membuka acara pembekalan Kepala Desa terpilih di Kabupaten Tanah Bumbu di Banjarmasen mengatakan, bahwa beliau berharap pembekalan ini di ikuti Kepala Desa terpilih dengan sungguh sunguh. Agar nantinya menjadi dasar atau pedoman dalam melaksanakan tugas, di pemerintahan desa, yang sudah diatur dengan peraturan yang ada,”

“Apa harapan masyarakat kepada pemimpinya bisa terwujud. Juga bisa mengikuti perkembangan sosial dan ekonomi masyarakat, program dan perencanaan harus skala priolitas. Tangap akan keperluan masyarakat. Jangan sampai membuat kebijakan yang lepas dari aturan yang sudah ditetapkan. Akhirnya di saat dimintai pertanggungan jawaban tidak bisa mempertanggung jawabkan hal ini yang perlu dijaga,”

“Maka melalui pembekalan ini harus benar benar di ikuti dan di cermati dipahami dan dipelajari untuk di praktekkan nanti dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa. Beliau juga berpesan kepada kepala desa terpilih jangan coba coba melakukan hal hal yang tidak sesuai dengam aturan nanti akan merugikan dirimu sendiri dan orang banyak,” ungkapnya. (ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply