Diamuk Puting Beliung, Warkop PK5 Hancur

Diamuk Puting Beliung, Warkop PK5 Hancur

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Adanya hujan lebat disertai angin puting beliung menyebabkan bangunan semi permanen warga rusak dan tertimpa pohon besar yang terletak di Desa Sambikenceng dan Desa Jekek Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, pukul 15.30, Senin(25/11).

Hujan yang sebelumnya adalah hal-hal yang sangat dinanti dan disambut gembira oleh warga masyarakat Desa Sambikenceng dan Desa Jekek berubah menjadi sebuah musibah bencana yaitu datangnya angin kencang yang menyerupai puting beliung.

“Sujune pas kedadosan niku kulo pas neteki lare. Senadyan wande kebrukan wit tapi tesik blai slamet,boten ngantos pejah(untungnya pas kejadiannya saya lagi menyusui anak kecil dalam warung. saat tertimpa musibah pohon roboh masih diberi (anugerah) keselamatan oleh Yang Kuasa sehingga tak sampai tewas-red), ” ujar Paini(48) seorang pemilik warung kopi di Desa Sambikenceng yang warungnya tertimpa pohon besar yang roboh akibat angin puting beliung.

Kapolsek Baron AKP Jumari juga membenarkan bahwa adanya warga yang warungnya juga tertimpa pohon penghijauan di daerah tepi jalan umum yang berda di dekat sungai. “Memang ada warga yang terkena dampak dari hujan deras disertai dengan angin kencang kemarin sore yang menimpa warung kopi dan sepeda motor yang sedang diparkir,” ungkap Kapolres Baron AKP Jumari.

“Namun dari adanya kejadian musibah tersebut syukurlah tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja terdapat beberapa kerugian materi yang diperkirakan sebesar Rp. 12,5 juta rupiah, ” pungkasnya didampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Sudarman. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply