olres Tanah Bumbu Musnahkan Barbuk Narkoba

Polres Tanah Bumbu Musnahkan Barbuk Narkoba

 

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Adanya pelaksanaan apel bersama dan juga apel lilin terkait pelaksanaan operasi lilin menjelang natal dan tahun baru yang dilaksanakan di Halaman Polres Tanah Bumbu pada, Kamis (19/12).

Pada apel ini juga di hadiri oleh Bupati, wakil Sekda,Kodim 1022, dan wakil Kasdim, Damlanal dan pejabat Muspida dan tokoh juga Masyarakat.Bertepan dengan acara diatas dan sebelum di mulai kegiatan apel dilaksanakan jumpa pers mengenai pemusnahan narkoba hasil operasi satuan narkoba Polres Tanah Bumbu.

Pemusnahan barbuk Narkoba dilaksanakam langsung oleh Kapolres, Sekda, Kodim 1022, Danlanal dihadapan seluruh rekan wartawan dan masyarakat.

AKBP Sugianto Marweki,SIK, SI, yaitu Kapolres Tanah Bumbu mengatakan bahwa, “Satuan narkoba telah mengungkap 5 kasus narkoba dan ditemukan barang bukti berupa narkotika sebanyak 26 gram dan juga menangkap 5 tersangka dan diamankan barang bukti daftar G (dextro) 5064 butir.Sementara kasus ini Polres Tanah Bumbu terus melakukam pengembangan dan melacak dan mengejar jaringannya,” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply