Pulang Kerja Seorang Bidan Dibacok dan Dibegal

Pulang Kerja Seorang Bidan Dibacok dan Dibegal

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Nurul Zubaidah(29) seorang bidan adal Dusun Sumbermulyo, Desa Mojokendil, Kecamatan Ngronggot mengalami perampasan dengan tindak kekerasan saat pulang dari tempat kerjanya di puskesmas Kecamatan Prambon sekitar pukul 20.35 WIB, Rabu(25/12).

Dengan korban mengendarai motor Honda Beat sat akan pulang korban Nurul Zubaidah mengalami tindak kejahatan perampasan tas miliknya dan pembacokan yang dilakukan pelaku.
Kasat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas melalui Kasubbag Humas AKP Sudarman menjelaskan kronologis peristiwa itu.

“Sepulang dari tempat kerja sebagai Bidan Desa di Puskesmas Prambon, korban merasa ada yang membuntuti dengan bersepeda motor. Hingga akhirnya terhenti di TKP, jalan umum jalur desa Cengkok – desa Mojokendil, Kecamatan Ngronggot, tiba-tiba ada seorang pria dengan penutup muka yang langsung membacok lutut kanan dan merampas tas yang digantung di gantungan kunci motor dan langsung dibawa lari meninggalkan korban yang tergeletak dan menjerit kesakitan di tepi jalan,” ungkap Sudarman.

Akibat peristiwa itu korban menderita luka yang cukup serius dan dibantu oleh warga sekitar lokasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kediri untuk mendapatkan perawatan dan rawat inap.
Sementara nilai kerugian materi akibat kejadian itu sekitar Rp.2.000.000,- karena ada HP dan sejumlah uang tunai milik korban dalam tas yang dirampas.(Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply