Meriah Fun Bike Jhonlin Group, Batfest 2019

Meriah Fun Bike Jhonlin Group, Batfest 2019

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Antusias masyarakat meriahkan rangkaian acara Batfest 2019 Festival Batulicin yaitu dengan Fun Bike keliling kota Batulicin di lingkup halaman lapangan CNC Desa Gunung Antasari, Minggu(29/12).

Tak hanya masyarakat Tanah Bumbu saja, peserta dari luar Tanah Bumbu juga ikut serta memeriahkan acara ini dengan mengikuti Fun Bike keliling di Kota Btulicin.
Fun Bike juga di ikuti langsung oleh H. Syamsuddin Arsat, Bupati Tanah Bumbu H,Sudian Noor, Dandim 1022, Letkol,CZI, Bintarto Joko yuluanto,SIP, Dan Jajaran Polres Tanah Bumbu.

Acara ini bertujuan meningkatkan silahturahmi kepada masyarakat juga mengajak masyarakat hidup sehat, melalui Fun Bike keliling Kota Batulicin, selain itu untuk mendekatkan olahraga Fun Bike ini kepada masyarakat.
H.Sudian Noor, mengatakan “mereka akan membagi 2 jalur, yaitu jalur ekstrim dan biasa, berputar, dan finish kembali asal mula ke start tadi,” ucapnya.

AG, Hartono selaku Ketua Panitia Batfest 2019 jhonlin Group dalam sambutannya mengatakan,
“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselengaranya Batfest 2019, khusunya kepada Jhonlin Group. Juga terimakasih atas partisipasi dan keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan Fun Bike. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan tidak ada satu halangan apa pun,” katanya.

Aries YK, Ketua Pelaksana Fun Bike dalam keterangannya mengatakan,
“Kegiatan Fun Bike ini di ikuti kurang lebih 2372 peserta, sementara ini masih ada tambahan peserta yang belum tercatat di panitia. Peserta selain dari Tanah Bumbu juga dari Kotabaru Dan Banjarmasin. Peserta Fun Bike campuran kriteria sepeda apaun boleh ikut dan juga tidak pandang usia. Mereka bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan olahraga khususnya Fun Bike. Olahraga Fun Bike semoga aja bisa menjadi agenda tahunan. Tidak hanya itu panitia Fun Bike juga menyediakan berupa sepeda motor, sepeda gunung, dan hadiah hiburan lainnya kepada peserta. Melalui momen Fun Bike ini semoga silahturahmi tetap berjalan dan rasa persaudaraan tetap kuat dan utuh,” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply