Sopir Tewas Ditabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Sopir Tewas Ditabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang pria bernama Andik Prasetyo(40) asal Desa Wonorejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri tewas tertabrak Kereta Api di Perlintasan Kereta Api tanpa pintu pada Selasa(7/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Perlintasan Kereta Api yang tidak berpalang ini seringkali memakan korban pengendara. Kali ini kejadiannya di saat korban mengendarai mobil pick up untuk sarana kulakan bahan belanja. Sewaktu ia berjalan lancar dari arah selatan ke utara hingga sampai di TKP yaitu jalan umum yang masuk Desa Bungur Kecamatan Sukomoro Nganjuk dan akan melewati perlintasan KA yang tidak berpalang pintu.

“Sebenarnya sudah ada tanda lampu merah yang artinya jika menyala dan sirene berbunyi berarti ada kereta api yang akan melintas. Tampaknya korban kurang memperhatikan tanda tersebut, “ungkap AKP Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk didampingi Kanit Laka Lantas Ipda Sugino di TKP.

Saat bersamaan dengan lewatnya pick up, melintaslah KA ‘Brantas’ yang melaju dari arah barat ke timur. Meskipun dalam kondisi kecepatan sedang namun karena posisi mobil yang berada di tengah sehingga menimbulkan tabrakan maut yang mengakibatkan pengendara tewas di tempat sebelum sempat dibawa ke rumah sakit RSUD Nganjuk hanya untuk dimintakan Visum et Repertum(VER). (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply