Polres Nganjuk Ungkap 7 Kasus Narkoba

Polres Nganjuk Ungkap 7 Kasus Narkoba

 

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Banyak sekali kasus narkoba yang terjadi menjelang akhir tahun dan tahun baru ini. Terhitung sejak tanggal 26 Desember 2019 hingga 8 Januari 2020 Polres Nganjuk berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba dengan 7 orang tersangka pada hari Jumat (10/1).

Kasus tersebut diantaranya ada 1 orang yang jadi pengedar narkoba jenis shabu dengan BB berupa 0,39 gram shabu.
“Pelaku mendapatkan barang haram itu dengan cara membeli 1 gram shabu seharga Rp. 1.800.000,- dari seseorang yang ada di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Lalu barang haram tersebut dikemas lagi dalam kemasan plastik klip dengan label ‘paket hemat’ seharga Rp. 400.000,- dan dijual di sekitar tempat tinggalnya,” jelas Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH saat dilakukan Konferensi Pers di halaman depan Mapolres Nganjuk.

Dalam kesempatan itu beliau menambahkan, “Selain shabu, pihak Polres melalui Satres Narkoba juga mengungkap 6 TSK pengedar okerbaya (obat keras berbahaya) dengan 6 pelakunya. Umumnya mereka mendapatkan obat itu dengan cara membeli dari kota lain, diantaranya Madiun, Kediri, Jombang dan Mojokerto dalam jumlah hingga ribuan butir,” ungkap AKP Sudarman.

“Lalu narkoba tersebut dikemas dalam plastik klip berisi 4 butir pil jenis dobel L itu dengan harga Rp. 10.000,- per bungkus ‘paket hemat’ dan dijual pada pelajar, pengamen, pekerja keras atau sopir, dan sebagainya termasuk Purel, PSK dan pekerja di tempat hiburan malam,” pungkas Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Sudarman sewaktu mendampingi Kapolres. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply