Pemkab Tanbu Beri Bantuan Sarana Pengolahan Hasil Perikanan

Obsesirakyat.com ,Tanah bumbu- Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup) H. Ready Kambo menyerahkan bantuan sarana pengolahan hasil perikanan program pengembangan budidaya perikanan, Kamis (23/01/2020).

Penyerahan tersebut digelar di Kantor Bupati Tanbu Area Perkantoran Gunung tinggi Kecamatan Batulicin sedangkan penerima bantuan yaitu Pokdakan Bina Berkah Desa Binawara dan Koperasi Angsana Mandiri Desa Angsana.

Penerima bantuan peralatan pengolahan hasil perikanan

Wabup H. Ready Kambo ketika menyerahkan peralatan tersebut mengatakan bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, utamanya untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi keluarga,” ujar Wabup.

Bantuan yang disalurkan tersebut terdiri dari penggiling daging, pembuat mie, mixer, kompor, freezer, oven, sealer dan pengemasan, timbangan digital, dan meja steinles.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut Kepala Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Hary Eko Irianto, Plh. Sekda Hj Mariani, dan Plt. Kepala Dinas Perikanan Yulian Herawati. (*/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *