Dishub Laksanakan Penataan Trayek Baru

Dishub Laksanakan Penataan Trayek Baru

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Perkembangan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu mengalami perubahan segalanya.Khususnya menyangkut masalah tronsportasi perkotaan.

Dengan adanya hal tersebut rute juga akan turut berubah karena perkembangan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. Untuk itu Dishub Kabupaten Tanah Bumbu akan menata ulang trayak angkutan umum perkotaan mungkin juga tidak terlepas dari pedesaan juga ada penataan dalam waktu dekat ini di tahun 2020.

Wisnu Wardana, SE, MSi,selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu ketika di mintai keterangan terkait hal diatas di ruang kerjanya Selasa(21/1) mengatakan,”Dampak perkembangan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu perlu adanya penataan trayek angkutan umum perkotaan. Mungkin kalau angkutan pedesaan kita lihat kondisi yang ada dulu.Kenapa Trayek angkutan umum perkotaan dilakukan penataan,” ungkapnya.

“Karena masih banyak tempat fasilitas umum khususnya di jalan 30 yang mengakses ke kantor-kantor pemerintahan Rumah Sakit dan kantor lainnya yang sifatnya melayani masuarakat. Ada juga komplek perumahan yang saat ini belum juga terkoneksi dengan jalur angkutan umum perkotaan.Untuk itu Dishub di 2020 ini akan lakukan penataan trayek secepatnya agar keperluan masyarakat terkait sarana angkutan perkotaan segera teratasi dan bisa rasakan masyarakat yang sangat mengharapkan sarana angkitan perkotaan tersebut,” lanjutnya.

“Sekali lagi untuk angkutan pedesaan kita lihat dulu situasi di lapangan kaya apa kondisinya dan hasilnya,” pungkasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *