Sudiannor Lantik Serta Kukuhkan Kades dan Perangkat Desa Se-Tanbu

Sudiannor Lantik Serta Kukuhkan Kades dan Perangkat Desa Se-Tanbu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu H. Sudiannor melantik dan mengukuhkan kepala desa dan seluruh aparat desa se-tanah bumbu secara serentak di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu pada pagi, Rabu(29/01).

Sebelum di lakukan acara pelantikan, Bupati Tanah Bumbu membacakan sumpah jabatan untuk kades dan seluruh aparat desa. Kemudian acara di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara yang di wakili oleh salah satu kepala desa.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan perangkat desa tersebut Bupati Tanah Bumbu H. Sudiannor menyampaikan pesan dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Meminta para kades menjalankan tugas dan fungsinya serta segera menyusun program kerja di desanya masing-masing kepada kepala desa dan aparat desa yang harus melaksanakan tugas pokok, serta harus menyusun program kerja sesuai dengan dengan aturan yang berlaku,” ucapnya.

“Meminta kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya agar harus bisa lebih aktif di kantor desa agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. Kepada kepala desa dan perangkat desa saling berkoordinasi kepada pimpinan sebelum mengambil keputusan, “ pungkasnya sambil mengakhiri sambutannya. (/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply