Program Desa Harus Sinergis Dengan Kabupaten Dan Pusat

Program Desa Harus Sinergis Dengan Kabupaten Dan Pusat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pengukuhan 144 Kepala Desa dan Pelantikan Aparatur Desa se-Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan pada Rabu(29/1) dihalaman Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Pengukuhan Kepala Desa dan Pelantikan Aparatur dilakukan oleh H.Sudian Noor yaitu selaku Bupati Tanah Bumbu. Acara pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri oleh Anggota DPRD, SKPD dan Camat.

Dalam sambutannya, H.Sudian Noor selaku Bupati Tanah Bumbu dihadapan seluruh Kepala Desa dan Aparaturnya mengatan bahwa, “Saat ini semua sudah saatnya untuk bekerja,karena kerjaan sudah menunggu. Khususnya di bidang pelayanan pada masyarakat yang harus maksimal. Diharapkan semua dapat bekerja sesuai aturan jam kerjanya. Jangan sampai belum waktunya istirahat atau pulang kantor sudah kosong.Terkait program yana ada didesa harus sesuai dengan program di Kabupaten. Syukur apabila sudah mencakup program pusat,” ungkapnya.

“Bagaimana hal tersebut bisa maksimalkan, semua aparatur desa harus memperdayakan sesuai dengan bidang bidangnya. Jangan yang bekerja orang tertentu aja dan juga hati-hati dalam penggunaan dana desa. Saat ini dana desa sangat disoroti pengunaanya dan pertangungjawabanya.Untuk itu Bupati Tanah Bumbu berharap desa harus mampu menuju masyarskatnya yang sejah tera dan mandiri,” tandasnys.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply