Peserta Jhonlinride Membludak

Peserta Jhonlinride Membludak

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Warga masyarakat Tanah Bumbu antusias mengikuti olahraga Jhonlinride. Peserta acara tersebut berasal dari kalangan pejabat, pegawai, swasta, masyarakat dan anak-anak. Acara ini dilaksanakan pada Minggu (23/2).

Acara ini diikuti oleh peserta dengan jumlah kurang lebih 6500 orang peserta. Terbagi 2 katagori yaitu 100K dan 20K, untuk peserta 100K diikuti kurang lebih 1700 orang peserta. Untuk kategori 20K diikuti kurang lebih 4800 orang peserta. Bendera start peserta 100K dilepas pukul 06.00 WIT oleh Gubernur Kalimantan Selatan nama pangilannya yang terkenal di masyarakat adalah Paman Biren. Untuk katagori 20K bendera start di kibarkan H. Sudian Noor selaku Bupati Tanah Bumbu pukul 07.00 WIT.

Acara Jhonride merebutkan hadiah 1 buah sepeda motor dan 150 buah sepeda gunung. Terbagi 3 katagori yakni 50 buah hadiah untuk 100K, 50 buah untuk hadiah 20K, dan yang 50 buah untuk hadiah mereka peserta yang tidak sampai di finis. Jadi panitia cukup bijaksana terkait hal ini.

Paman Biren Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengatakan,”Hari ini Batulicin bergerak lewat olahraga Jhonlinride acara ini bukan ajang mencari juara tapi mengolahragakan masyarakat. Mereka berharap olahraga ini akan di gemari masyarakat bertumbuh besar di Kalimantan selatan,” tandasnya(Ags/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *