Bupati Tekankan Program Harus Tepat Sasaran

Bupati Tekankan Program Harus Tepat Sasaran

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Acara peluncuran SISADAP (Sistem Informasi Satu Data Satu Pintu) memiliki tujuan untuk mewujudkan satu data Tanah Bumbu yang berbasis wilayah speksial. Acara ini dilaksanakan di gedung Mahligai Bersujud Kapet, Senin(24/2).

Fungsi diadakannya acara tersebut adalah guna menyatukan data dan informasi alat bantu kerja pemerintah daerah dari Dinas Kominvo. SISADAP mampu menyajikan aplikasi data dan lokus setiap indikator kinerja pekerjaan SKPD.

Acara ini dihadiri Nupati H.Sudian Noor, SKPD, Camat. Dalam sambutannya H.Sudian Noor mengatakan,” Menekankan kepada seluruh SKPD program kegiatan yang di rencanakan harus memiliki manfaat untuk masyarakat. Lebih-baik lagi program rencana kegiatan ini berkaitan dengan program pusat,” ungkapnya.

“Jangan sampai program rencana kegiatan tidak tepat sasaran dan hanya cuma menghabiskan anggaran dan mubazir. Dan hal tersebut sangat disayangkan apabila sampai terjadi. Semoga dengan diluncurkan SISADAP bisa lebih maksimal hasil kinerja yang di targetkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya. (Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *