Ditinggal Ke Sawah Motor Petani Hilang

Ditinggal Ke Sawah Motor Petani Hilang

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kejadian naas menimpa Rudi Sunarko(28) seorang petani yang kehilangan kendaraan bermotor miliknya yang ditaruh di pinggir jalan di bawah pohon di Desa Jintel Kecamatan Rejoso di tepi jalan umum dekat sawah pada Minggu (23/2).

Yang namanya pencuri memang tidak pilih-pilih, entah orang kaya atau miskin semua bisa jadi sasaran.
“Awalnya ia berangkat ke sawahnya yang berjarak sekitar 5 Km sehingga ia gunakan sepeda motor miliknya yaitu Yamaha Jupiter Z hitam tahun 2008 dengan nomor polisi AG 3619 UW. Kendaraan tersebut adalah satu-satunya alat transportasi pendukung kegiatan rutin setiap hari Rudi selama pulang pergi ke sawah,” ungkap AKP Burhanuddin, SH, Kapolsek Rejoso didampingi Kasat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas YN, SIK saat berikan keterangan pada awak media.

“Namun pada hari Minggu pagi pukuk 06.30 WIB itu nampaknya jadi hari sial baginya. Usai mematikan mesin dan mencabut kunci lalu meletakkan motor di bawah pohon di tepi jalan dekat sawah dan meneruskan jalan kaki menuju lokasi untuk menggarap lahan dan mengairi tanaman bawang merah miliknya,” lanjutnya.

“Namun saat sore hari ia berniat untuk pulang ke rumah, ia menjadi kelabakan karena motornya seharga Rp. 8.500.000,- itu sudah tidak ada di tempatnya. Ditanyakan pada orang lain di sekitarnya juga tidak tahu sehingga ia langsung laporkan ke Polsek,” pungkasnya. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply