Peresmian Gedung Rawat Inap Kelas III, RSUD, dr.H.Andi Abdurrahman Noor

Peresmian Gedung Rawat Inap Kelas III, RSUD, dr.H.Andi Abdurrahman Noor

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD), dr,H.Andi Abdurrahman Noor ditandai pemotongan pita di dampingi pejabat yang hadir, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tanah Bumbu, H.Sudian Noor, sebagai hadiah ulang tahun genap usia 47 Tahun, di Sepunggur, Selasa,(25/2).

Acara peresmian RSUD, dr,H.Andi Abdurrahman Noor, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Ketua DPRD Tanah Bumbu, Polres Kodim 1022, SKPD, dan pejabat lainnya.
Dalam keteranggannya, dr,H.Syaifullah Saleh, Sp, PD, Direktur RSUD, dr.H.Andi Abdurrahman Noor mengatakan,

“Gedung ini terbagi atas 20 ruangan, setiap ruangan dihuni 4 orang pasien jadi secara keseluruhan bisa menampung 80 orang pasien. Kami harap dengan di resmikan gedung rawat inap ini kedepan tidak ada lagi pasien yang datang memerlukan pelayanan tidak mendapatkan kamar. Kami akan tetap siap selama 24 jam memberilan pelayanan pada Masyarakat.” katanya.

Kejaksaan juga mendapatkan Piagam penghargaan, Pengamanan Strategis di bidang pembangunan fisik dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, yang diserahkan Bupati H.Sudian Noor kepada Fajar Pasi Intel Kejaksaan Tanah Bumbu.

Dalam keterangannya Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menyampaikan,
“Semoga RSUD ini kedepan bisa melayani pasien dengan baik. Sehingga tidak ada pasien lagi yang mengeluh terkait pelayanan di RSUD. Kami berharap RSUD selalu koreksi evaluasi secara menyeluruh agar selalu siap menghadapi sesuatu yang sifatnya darurat,” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply