Kejaksaan Pasi Intel Lakukan Pengamanan Strategis

Kejaksaan Pasi Intel Lakukan Pengamanan Strategis

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kejaksaan lakukan pengamanan strategis mengenai penggunaan anggaran uang negara sesuai dengan tugas dan kewajiban Kejaksaan.

Hal tersebut dilakukan agar penggunaan uang negara bisa sesuai dengan perencanaan program sesuai dengan harapan masyarakat.
Fajar Pasi Intel Kejaksaan Tanah Bumbu ketika usai menerima piagam penghargaan Penggamanan Strategis yang di serahkan langsung oleh H.Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu bertepatan di acara peresmian gedung rawat inap kelas III RSUD Dr. H. Andi Abdurraan Noor di Sepunggur, Selasa(25/2)

”Penghargaan dari Pemerintah Daerah yang di serahkan oleh Bupati tadi namanya Piagam Penghargaan Pengamanan Strategis yang artinya bahwa pihak kejaksaan sudah melakukan pembinaan dan pengarahan mengenai penggunaan uang negara sebaik mungkin. Menggunakan untuk keperluan yang benar-benar di butuhkan,” ungkap Fajar.

“Kegiatan yang memerlukan uang negara misalnya untuk pembangunan sarana masyarakat harus sesuai rencana anggaran, baik dari segi kegunaannya, fisiknya dan ketepatan waktu pengerjaan. Untuk itu mereka berharap segala program kegiatan perlu melalui perencanaan yang matang jangan sampai lengah,” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply