Ibu Anak Tewas Tersambar KA di Perlintasan Tak Berpalang

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kecelakaan Menimpa seorang anak dan ibu saat sedang mengendarai sepeda motor dan melintas di perlintasan Kereta api, Minggu (01/3/2020).

Pada hari Minggu kemarin itu seharusnya menjadi hari santai antara Ibu dan anak ini. Namun pada hari itu justru menjadi hari sial karena musibah yang dialaminya. Ibu dan anak ini mengalami kecelakaan kereta api hingga menyebabkan nyawa dari kedua korban tersebut tidak dapat tertolong.

Karena pada saat Jumini(35) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun Plosorejo Desa Sukoharjo Kecamatan Wilangan itu sedang membonceng anaknya Riyan(16) dengan berkendara sepeda motor Honda Vario AG 2111 XJ yang berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang namun karena kurang hati-hati. Saat hendak melintasi jalur ganda rel KA yang tak berpalang pintu di Desa Selorejo Kecamatan Bagor.

Pada saat bersamaan meluncur KA Ranggajati dari arah timur jurusan Jember – Cirebon yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga langsung menghantam sepeda motor miliknya hingga terseret sekitar 25 meter.
“Kedua orang yang menaiki motor kebetulan merupakan Ibu dan anaknya itu langsung tewas di tempat tanpa bisa diselamatkan. Kondisi tubuhnya juga terpotong-potong dan hampir tak berbentuk, “ujar Ipda Sugino, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk saat dimintai keterangan mendampingi Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Sudarman sewaktu ditemui awak media.(Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply