Melalui APBN Untuk Bedah Rumah Dinas Perkimtan

Melalui APBN Untuk Bedah Rumah Dinas Perkimtan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu terus gencar untuk terus memprioritaskan program peningkatan kualitas bedah rumah untuk orang yang tidak mampu di Kabupaten Tanah Bumbu melalui APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara).

Adanya hal di atas menunjukan keseriusanya Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam menangani warga masyarakatnya yang kurang mampu dan tidak punya tempat tinggal atau rumah. Dengan tujuan agar mereka kedepannya mampu berkehidupan lebih baik dan layak seperti yang lain.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Perkimtan melaksanakan program diatas agar yang selama ini masyarakat berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu segera terwujud.
Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Tanah Bumbu melalui Edi Purwanto selaku Bidang Perumahan ketika di mintai keterangan hal di atas di ruang kerjanya, Selasa(10/3) mengatakan,”Untuk 2019 melalui APBN bedah rumah ada 302 unit rumah dan untuk 2020 bedah rumah ada 285 unit rumah. Pelaksanaan ini akan dilaksanakan di bulan Juni,” terangnya.

“Anggaran yang didapat dari pusat ini sesuai dengan usulan yang di sampaikan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Perkimtan kepada Pemerintah Pusat dan telah disetujui oleh pemerintah pusat sesuai yang tertera diatas itu. Mereka berharap usulan ditahun tahun berikutnya bisa terelialisasi kembali,” pungkasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply