Haul Ke-3 HJ. Wardatul Wartiah

Haul Ke-3 HJ. Wardatul Wartiah

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-3 HJ. Wardatul Wartiah, Hari Ulang Tahun Ke-15 Guru, dan juga sekumpulan peringatan Isra’ Mi’raj dengan Tausiah bersama Habib Jindan Bin Novel, dan Shalawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Acara ini dihadiri seluruh jamaah masyarakat di Tanah Bumbu.

Syamsuddin Sabiren Noor selaku Bupati, Dandim 1022, Kapolres, Muspida, Kapolda, Danrem dan segenap Tokoh Agama beserta Masyarakat Tanah Bumbu.
Paman Biren Gubernur Kalimantan Selatan dalam sambutannya dihadapan seluruh jamaah yang hadir mewakili pihak keluarga mengatakan,”Pertama mengucapkan terima kasih atas kehadirannya jamaah pada Haul ke-3 HJ.Wardatul Wartiah dan Haul ke-15 Guru Sekumpul semoga yang hadir pada malam ini selalu dalam perlindungan-Nya, diberkati kesehatan, keselamatan, dijauhkan dari segala cobaan dan selalu diberikan rejeki,” terangnya.

“Malam ini malam yang penuh berkah bisa berkumpul dengan habib, ulama, tokoh agama dan jamaah yang berkumpul di haul ini untuk melantunkan doa secara bersama-sama agar selalu dalam lindungan-Nya. Mereka berharap warga masyarakat Tanah Bumbu bisa lebih baik dalam segalanya dalam kehidupannya. Mohon doa dari jamaah yang hadir semoga haul ke-3 HJ. Wardatul Wartiah ini semoga selalu di berkati,” tandasnya.

“Untuk lebih khusyuk dilanjutkan sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan dilanjutkan tausiah bersama Habib Jidan Bin Novel. Dalam tausiahnya selalu mengingatkan kepada kita semua agar lebih takwa kepada sang pencipta dan hidup berdampingan aman tentram dan sejahtera. Hilangkan rasa iri dengki sesama agar hidup kita selalu ada berkahnya. Berdoa bersama dan saling mendoakan lebih besar pahalanya. Intropeksi dan evaluasi disaat berdoa bersama-sama, mengingatkan akan perbuatan yang telah kita perbuat. Untuk itu saling menghargai dikehidupan masyarakat salah satunya jalan kita masuk surga,” pungkasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *