Dinas Perhubungan Himbau Tidak Mudik dan Piknik

Dinas Perhubungan Himbau Tidak Mudik dan Piknik

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Akibat dampak Covid 19 panjang, aktifitas dan kegiatan masyarakat terkendala. Dinas Perhubungan menghimbau agar masyarakat tidak mudik dan piknik demi keselamatan jiwa dan kesehatan masyarakat.

Pemerintah pusat melalui dinas perhubungan mengharuskan Masyarakat untuk mengurangi kegiatan dan aktifitas baik itu lembaga pemerintahan, dan lembaga masyarakat, dengan tujuan mengurangi dan memutus mata rantai tersebarnya virus corona.

Wisnu Wardhana,SE,MSi, Kepala Dishub Kabupaten Tanah Bumbu ketika dimintai ketaerangan hal tersebut di ruang kerjanya mengatakan,
“Kami menugaskan anggota Dinas Perhubungan dititik titik setrategis, diperbatasan wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Pelabuhan, Terminal dan tempat keramaian lainnya. Namun kami tetap memberikan alat pelindung diri berupa sarung tangan dan masker,” ungkapnya.

“Menyikapi menjelang puasa dan hari raya idul fitri dan saat liburan anak sekolah, kami menunggu intruksi dari pemerintah pusat, kebijakan apa yang harus diperlakukan. Sementara sambil menunggu intruksi pemerintah pusat kami berharap kepada masyarakat menjelang lebaran sementara menunda mudik dulu, juga tidak melakukan piknik bagi anak sekolah dan masyarakat,” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply