Partisipasi Ibu-Ibu Dilokasi TMMD ke-107 Perlu Diacungi Jempol

Partisipasi Ibu-Ibu Dilokasi TMMD ke-107 Perlu Diacungi Jempol

Obsesirakyat.com, Barabai – Dengan penuh semangat ibu-ibu disekitar musholla Darul Faizin di Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah melaksanakan membersihkan keramik musholla bersama TNI, Jumat (03/4).

Partisipasi ibu-ibu ini saat di lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-107 di tahun 2020 Kodim 1002 Barabai perlu diacungi jempol atas partisipasinya.

Penuh ceria sambil bersendau gurau ibu-ibu menggosok lantai keramik untuk membersihkan sisa-sisa cat dan bekas semen.

Disampaikan oleh salah satu anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002 Barabai yaitu Praka Puji. P menyampaikan,”Ibu-ibu ini tidak kami undang untuk ikut serta pembersihan lantai keramik Musholla Darul Faizin. Namun, mereka datang dan langsung bergabung bersama kami membersihkan musholla”, terangnya.

Sementara itu salah satu ibu-ibu yang ikut kegiatan pembersihan musholla adalah ibu Kamsiah dan menyampaikan bahwa,”Kami bersama ibu-ibu yang lain dengan suka rela dan ikhlas untuk membantu bapak TNI membersihkan musholla. Semua ini kami lakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada TNI/Kodim 1002/Barabai yang telah merehab musholla ini sehingga nantinya kami dapat melaksanakan kegiatan yasinan ataupun pertemuan bulanan dengan nyaman”, pungkasnya.(P.1002/red).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply