Kotis TMMD Tak Luput Dari Penyemprotan Disinfektan

Kotis TMMD Tak Luput Dari Penyemprotan Disinfektan

Obsesirakyat.com, Barabai – Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 lakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Kantor desa Sungai Jaranih kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sabtu (04/4).

Penyemprotan dilakukan oleh Tim Kesehatan Satgas TMMD ke-107 Pelda H.Tawa Hadiman dari Poskes 06.10.09 Barabai dan Kopka Mes Ifan Kurniawan dari Lantamal Banjarmasin.
Pelda H.Tawa Hadiman mengatakan,
“Adapun sasaran penyemprotan itu dilakukan di tempat-tempat umum yang rentan sebagai sarana penyebaran virus corona seperti tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat seperti kantor desa, tempat ibadah, sarana umum dan perumahan warga serta Kotis TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai tak luput dari penyemprotan,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 1002/Barabai selaku Dansatgas TMMD ke-107 tahun 2020 menyampaikan,
“Dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilokasi TMMD kami bekerjasama dengan instansi terkait juga dengan gugus tugas covid-19 kabupaten Hulu Sungai Tengah guna mendapatkan cairan disinfektan,” jelasnya.

“Kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang ada di lokasi TMMD untuk bersama-sama memerangi dan memutuskan mata rantai covid-19 ini agar kita semua dapat melakukan aktifitas dengan tenang dan aman, dengan aman serta mensosialisasikan pola hidup sehat dengan sering-sering cuci tangan, tetap waspada dan jangan panik,” pungkasnya.(P.1002/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply