Bupati Bersama DPRD Dan Jajarannya Tinjau Tempat Karantina Covid 19

Bupati Bersama DPRD Dan Jajarannya Tinjau Tempat Karantina Covid 19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) bersama Tim Gugus Tugas percepatan penangganan wabah virus covid 19 meninjau Rumah susun rencana di gunakan menampung persiapan pasien wabah virus covid 19, Selasa(7/4).

Persiapan dan antisipasi menampung jumlah pasien karantina Covid 19 di Tanah Bumbu lebih maksimal dalam percepat penanggananya dan mudahkan dalam pengawasan pasien wabah virus covid 19.

Berbagai persiapan sudah dilaksanakan Tim Gugus Tugas Percepatan penangganan wabah virus covid 19, Tempat karantina tersebut menangani pasien dalam masa proses perawatan bagi yang terkena wabah virus covid 19, terbagi 3 bagian, ODP, PDP dan Positif. Persiapan tempat karantina pasien wabah virus covid 19 dalam rangka Tim Gugus Tugas Percepatan Penangganan sesuai dengan intruksi pemerintah pusat,mencegah penyebaran dan memutus rantai wabah virus covid 19 menyebar.

Tempat karantina dan perawatan pasien wabah virus covid 19, fasilitas dan sarana dan pelayanan harus sesuai dengan setandart kementerian kesehatan.
Agar pasien wabah virus covid 19 bisa tertangani dengan maksimal dan bisa kembali lagi di kehidupan masyarakat dengan kondisi sehat normal seperti biasa, hal diatas dilangsir dari pantau di lapangan oleh wartawan obsesirakyat.com .(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply