Apresiasi Pemkab tanbu Pada Wartawan dikala Pandemi Corona

Apresiasi Pemkab tanbu Pada Wartawan dikala Pandemi Corona

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Penanganan Wabah virus Covid 19 di Tanah Bumbu sangat dibutuhkam kebersamaan semua pihak, termasuk para insan pers yang bertugas di Tanah Bumbu, mereka harus melindungi diri disaat bertugas di lapangan dalam kondisi menyebarnya wabah virus covid 19 ke warga masyarakat.

Hal tersebut sangat diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Seperti halnya Asosiasi Media Digital Tanah Bumbu, seluruh anggotanya telah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berupa bingkisan, sembako, masker dan hand sanitizer, yang diserahkan Sekda Kabupaten Tanah Bumbu di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin(13/4).

H.Rooswandi Salem Sekda Kabupaten Tanah Bumbu dalam keterangannya mengatakan,
“Peran pers sangat diharapkan dalam percepatan penanganan menyebarnya wabah virus covid 19. Namun mereka harus berhati hati dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis dilapangan di tengah wabah virus covid 19. Untuk itu Pemkab Tanah Bumbu peduli terhadap insan pers yang selama ini telah bersama sama memerangi wabah virus covid 19,” ungkapnya.

“Bantuan berupa sembako, masker dan hand sanitizer merupakan perhatian Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kepada insan pers yang selama ini telah bertugas di lapangan mengikuti perkembangan situasi wabah virus covid 19. Saya juga berpesan kepada para insan pers untuk tetap menjaga kesehatan dengan hidup bersih dan waspada selama bertugas dilapangan dalam situasi percepatan penanganan wabah virus Covid 19,” tandasnya. (Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply