Dandim 1002/Barabai Serahkan Hasil TMMD ke Bupati HST

Dandim 1002/Barabai Serahkan Hasil TMMD ke Bupati HST

Obsisirakyat.com, Barabai – penyerahan hadil TNI Manunggal Masuk Desa(TMMD) secara resmi kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah(HST) di Kantor Pambakal Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan, Selasa(14/4).

Penyerahan dilakukan oleh Komandan Kodim 1002/Barabai sekaligus Dansatgas TMMD ke-107 Letkol Inf Muh.Ishak Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol menyerahkan hasil TMMD secara resmi diserahkan kepada Bupati Hulu Sungai Tenhah H A Chairansyah. Penyerahan hasil karya TMMD itu diwujudkan dalam penandatanganan naskah berita acara dengan disaksikan Forkopimda Hulu Sungai Tengah.

Dalam laporannya, Dandim menyampaikan bahwa,
“Kami telahmembuat jalan sepanjang 1,928 meter dan lebar 4,5 meter yang menghubungkan Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan dengan Desa Haruyan Seberang Kecamatan Haruyan. Selain itu, kami juga melakukan rehab rumah tidak layak huni sebanyak satu buah milik Abdus Salam serta rehab mushalla Darul Faizin selama 30 hari telah sukses dilaksanakan baik untuk sarana fisik maupun non fisik,” katanya.

Lebih lanjut Muh.Ishak Baharuddin, S.I.P, M.I.Pol. menegaskan bahwa,
“Dengan diserahkannya hasil TMMD ke Pemkab Hulu Sungai Tengah maka dengan ini berakhir juga tugas dan tanggungjawab sebagai Dansatgas TMMD, selanjutnya kepada warga masyarakat Sungai Jaranih dan Haruyan Seberang serta Bapak Abdus Salam agar menjaga dan merawat hasil TMMD ini dengan baik agar mencapai usia pak yang maksimal,” tambahnya.

Tak lupa Muh.Ishak Baharuddin, S.I.P, M.I.Pol. mengucapkan,
“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan TMMD, TNI hadir ditengah-tengah rakyat semata-mata untuk Rakyat dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.(P.1002/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *