Bupati dan Wakil Bupati HST Serahkan Secara Simbolis Rehab Musholla dan RTLH

Bupati dan Wakil Bupati HST Serahkan Secara Simbolis Rehab Musholla dan RTLH

Obsesirakyat.com, Barabai – Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Drs.A.Chairansyah dan Berry Nahdian Forqan,S.P., MS serahkan secara simbolis hasil rehab Musholla dan Rumah Tidak Layak Huni(RTLH), Selasa(14/4).

Penyerahan hasil rehab Musholla Darul Faizin oleh Bupati HST Drs.A.Chairanysah ditandai dengan penyerahan kunci duplikat yang diterima oleh Suharni selaku perwakilan pengurus musholla.
Sedangkan penyerahan hasil rehab RTLH dari Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan,S.P., M.S diserahkan langsung kepada pemilik rumah bapak Abdus Salam.
Penyerahan simbolis hasil rehab Musholla dan RTLH ini merupakan hasil dari program TMMD ke-107 Kodim 1002/Barabai.

Dalam kesempatan tersebut A.Chairanysah menyampaikan,
“Kepada bapak Suharni selaku pengurus musholla dan warga masyarakat agar menjaga dan merawat musholla dengan baik, dan semoga dengan selesainya rehab musholla ini kegiatan keagamaan akan lebih meningkat, akan tetapi berhubung merebaknya Covid-19 ini diimbau warga untuk sementara melaksanakan ibadah di rumah masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesannya.

Sementara itu wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan saat menyerahkan hasil rehab, rumah memyampaikan,
“Kepada bapak Abdul Salam agar menjaga dan merawat rumah dengan baik sehingga dapat mencapai usia pakai yang panjang/lama,”tegasnya. (P.1002/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply