Persit Kodim Barabai Raih Juara Satu Lomba Wanita Inspiratif Tingkat Kodam VI/Mlw

Persit Kodim Barabai Raih Juara Satu Lomba Wanita Inspiratif Tingkat Kodam VI/Mlw

Obsesirakyat.com, Barabai – Ketua Persit Kartika Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman serahkan piala dan penghargaan lomba HUT ke-74 Pesit tahun 2020 di kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur, Sabtu(18/4).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Muh. Ishak HB menyampaikan, “Selamat kepada Ny. Dwi Suprap atas keberhasilannya meraih Lomba wanita inspiratif katagori wirausaha dalam rangka memperingati HUT ke-74 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2020 tingkat Kodam VI/Mulawarman,” tuturnya.

“Dedikasi di bidang kesehatan dengan ikhlas, tulus dan sabar demi mengurangi angka kematian ibu dan bayi yang telah dilakukan oleh Ny. Dwi Suprap akan membawa pengaruh dan dapat menjadi contoh bagi ibu-ibu persit yang lain dalam menjali kehidupan sehari-hari sebagai Persit dan pendamping suami,” tambahnya.

Sementara itu Ny. Dwi Suprap dalam kesempatan tersebut mengucapkan,
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu selama ini. Terkhusus kepada suami tercinta Serda Dwi Suprap yang telah memberikan support yang sangat besar sekali dalam mendukung pekerjaannya sebagai tenaga kesehatan,” pungkasnya.(P.1002/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *