Polres Peduli Wartawan Covid-19

Polres Peduli Wartawan Covid-19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu memperhatikan, kepedulian, resiko dan tugas wartawan dilapangan yang menghadapi berbagai tantangan dan masyarakat dalam melaksanakan tugasnya untuk mendapatkan sebuah informasi untuk di sajikan pada masyarakat terkait wabah Covid 19

Karena disamping hal terkait pandemi Covid-19 sangat panjang dan meluas dampaknya terhadap semua aktivitas warga masyarakat menjadi terkendala dan ini dirasakan semua kalangan.

Dalam kegiatan gerakan bhakti sosial Polri Covid-19 bersama forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu yang didukung PT. Jhonli Group, Tokoh Agama, Masyarakat, yang diselengarakan di pendopo Polres Tanah Bumbu ,Selasa (21/4) menyerahkan bantuan sembako secara simbolis oleh salah satu wartawan Kabarbanua.com.

Mereka juga menjabat Sekretaris disalah satu lembaga Asosiasi Media Digital Tanah Bumbu.
Dalam keteranganya Rendy mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Polres bersama Fokopimda Kabupaten Tanah Bumbu atas bantuanya,yang selama ini perhatiannya dengan tugas-tugas wartawan yang memburu info terkait perkembangan wabah virus Covid-19 di Tanah Bumbu di lapangan walaupun memiliki resiko keselamatan cukup tinggi,” ungkapnya.

“Mereka akan tetap berkoordinasi terhadap Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 terkait apa yang mau di informasikan kepada warga masyarakat.Mereka juga akan tetap menjaga septy dan kesehatan saat dilapangan,” lanjutnya.

“Perhatiannya pihak Polres dan Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu terhadap wartawan sangat mendukung tugas yang mereka laksanakan,” terangnya.

“Semoga apa yang telah diterima menjadi berkah yang selama ini dalam menunaikan tugas-tugasnya untuk memberikan perkembangan kodisi pencegahan percepatan penanganan wabah virus Covid-19,” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply