Kunjungan Kerja Danrem 101 Antasari Di Kodim 1022 Tanah Bumbu

Kunjungan Kerja Danrem 101 Antasari Di Kodim 1022 Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kegiatan kunjungan kerja dan bakti sosial Danrem 101 Antasari Kalimantan Selatan, Disambut Dandim 1022, Bupati dan Kapolres Tanah Bumbu, bertempat di Makodim 1022 Tanah Bumbu.

Usai kunjungan kerja dilanjutkan dengan kegi bakti sosial, pemberian paket sembako secara simbolis kepada masyarakat.
Bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Danrem 101 Antasari, Kolonel INF, Firmansyah, kepada masyarakat, dilanjutkan Bupati Tanah Bumbu, Kapolres, Dandim, Dan Ibu Persit.

Acara dilanjutkan meninjau dapur umum untuk masyarakat. Setelah itu rombongan Danrem 101 Antasari bergeser meninjau Pos Pam Terpadu Covid 19 di pasar minggu, selanjutnya dilanjutkan buka bersama dan bagi bagi nasi kotak kepada masyarakat untuk buka puasa.
Dalam wawancaranya dengan awak media Danrem 101 Antasari, Kolonel INF, Firmansyah di Makodim 1022, Rabu(13/5).

Usai penyerahan bantuan paket sembako secara simbolos mengatakan,
“Kami datang ke Kodim 1022 Tanah Bumbu dalam rangka kunjungan kerja, secara bertepatan ada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 1022 tanah Bumbu, memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban perekonomian  masyarakat,” ungkapnya.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah, agar pencegahan percepatan penanganan, memutus ratai penyebaran wabah virus Covid 19 di masyarakat. Terkait ikut peran  dalam penanganan Menjelang hari raya Idul Fitri di saat covid 19 ini. Taati himbauan pemerintah  jangan mudik dan pulang kampung harus ditaati, hal ini satu satu untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga,” tambahnya.

“Terlaksananya hal diatas tidak terlepas dari dukungan aparatur juga semua pihak. Himbauan pemerintah dilarang ibadah sementara disaat covid 19 ini semoga bisa memutus mata rantai menyebarnya wabah virus Covid 19. Semoga saja masyarakat memahami dan mau mengerti himbauan dari pemerintah untuk melawan covid 19, agar bencana ini cepat selesai dan masyarakat bisa  kembali beraktivitas seperti biasa,” tandasnya. (Ags/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply