Dandim Bagikan Bingkisan dan THR Kepada Anggota

Dandim Bagikan Bingkisan dan THR Kepada Anggota

Obsesirakyat.com, Barabai – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol bagikan Bingkisan dan Tunjangan Hari Raya(THR) Idul Fitri 1441 H/2020 kepada seluruh anggota, Senin(18/5).

Acara pembagian Bingkisan dan THR dilaksanakan di Halaman Apel Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan RT.001/001, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan menerapkan protokol Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dandim menegaskan, “Pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dari Satuan melalui Primer Koperasi Kartika Beringin. Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah Pandemi Cociv-19 ini,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan,
“Pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1002/Barabai,” tambahnya.

Diakhir arahannya Danadim berpesan kepada seluruh anggota,
“Tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan,” pungkasnya.(P.1002/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *