Kapolres Tanbu; AKPOL 99 Perduli Covid-19

Kapolres Tanbu; AKPOL 99 Perduli Covid-19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bencana Covid-19 yang berkepanjangan berdampak pada warga masyarakat baik aktivitas kerja maupun perekonomian masyarakat.

Dampak tersebut sangat dirasakan oleh semua masyarakat, baik dari masyarakat kalangan bawah maupun masyarakat kalangan atas.

Untuk meringankan sedikit beban mereka, Kapolres Tanah Bumbu Angkatam AKPOL 99, tergerak untuk melakukan bakti sosial dengan membantu berupa paket sembako kepada kalangan warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Kapolres Tanah Bumbu,AKBP. Sugianto Marweki,S I K, M.Si, ketika dimintai keterangan terkait kegiatan gerakan Polri peduli Covid-19 dii halaman Polres Tanah Bumbu,Senin,(18/5) yang saat itu didampingi Istrinya Melisa Sugianto Marweki, mengatakan, “Kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 ini semoga sedikit membantu kesulitan perekonomian mereka dalam menghadapi dampak Covid-19,” terangnya.

Alumni Endra Dharmalaksana AKPOL 99, AKBP Sugianto Marweki,SIK, M.Si ini juga mengatakan, “Dengan adanya bantuan tersebut bertujuan agar mereka bisa mengikuti himbauan pemerintah, dengan adanya pencegahan percepatan penanganan memutus mata rantai menyebarnya wabah virus Covid-19,” ungkapnya.

“Ada 500 paket sembako yang di bagikan ke warga masyarakat yang kurang mampu. Mereka berharap pendistribusian paket sembako ini bisa merata dan tidak tumpang tindih sehinga semua sehinga warga masyarakat bisa merasakan semua bantuan paket sembako tersebut,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply