Leting 38 Setia AKPOL 2006 Peduli Covid-19

Leting 38 Setia AKPOL 2006 Peduli Covid-19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Lagi-lagi Polri tergerak untuk peduli dampak Covid-19. Kali ini Leting 38 Setia AKPOL 2006 mengambil bagian dalam peduli dampak Covid-19 ,guna ikut dalam pencegahan percepatan penanganan dan memutus mata rantai menyebarnya wabah virus Covid-19 di tengah masyarakat.

Dengan melalui bakti sosial diharapkan agar sedikit membantu kesulitan perekonomian warga masyarakat, dalam rangka menaati himbauan pemerintah agar banyak berada di rumah.

Bakti sosial yang diadakan Leting 38 Setia AKPOL 2006 sasaranya ke Yayasan Anak Yatim Piatu dan Darul Yatama Zulfah yang ada di Tanah Bumbu.
AKP Yulianor Abdi SH.SIK, Kabagops Polres Tanah Bumbu, Leting 38 Setia AKPOL, Polda Kalsel, ketika dimintai keterangan di Kantor Polres Tanah Bumbu, Jumat(22/5) mengatakan, “Kegiatan bakti sosial oleh Leting 38 Setia, AKPOL 2006, dan Polda Kalsel merupakan rasa peduli terhadap dampak Covid-19 yang saat ini dirasakan oleh warga masyarakat,” terangnya.

“Terdapat 10 peket parsel dan 30 paket sembako yang diserahkan langsung oleh AKP Yulianor Abdi SH.SIK, AKPOL 2006, dan Polda Kalsel kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah Tanah Bumbu. Mereka berharap dengan adanya bantuan peket parsel dan sembako bisa membantu sedikit kesulitan mereka dalam kebutuhan sehari-hari dalam menghadapi wabah virus Covid-19 yang saat ini merambah di masyarakat,” lanjutnya.

“Dikarena mereka harus menaati himbuan dari pemerintah ditengah Covid-19 yang mengharuskan mereka untuk tetap berada di rumah. Agar pencegahan percepatan penanganan dan memutus mata rantai menyebarnya wabah virus Covid-19 segera selesai. Dan semoga kepedulian terhadap Covid-19 yang mereka laksanakan ini bisa diikuti oleh lainnya,” tandasnya.(Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply