Dandim Barabai Tinjau Langsung Kawasan Wajib Makser

Dandim Barabai Tinjau Langsung Kawasan Wajib Makser

Obsesirakyat.com, Barabai – Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh. Ishak H. Baharuddin, S.I.P, M.I.Pol didampingi Danramil 06/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso lakukan peninjauan langsung di kawasan wajib masker, Sabtu(23/5).

Kawasan wajib masker yang diberlakukan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah yaitu pasar Kramat Barabai, Komplek Pertokoan Murakata, dan Garuda.

“Pemberlakuan di kawasan wajib masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Dandim.

Dandim menyampaikan bahwa, “Masyarakat Hulu Sungai Tengah sudah mempunyai kesadaran yang tinggi dan sudah sadar betapa pentingnya dalam penggunaan masker disaat pendemi Corona saat ini,” ungkapnya.

“Namun demikian, masih saja terdapat beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan akhirnya langsung diambil tindakan oleh anggota untuk kembali ke rumah. Untuk itu Dandim mengajak kepada warga masyarakat dan seluruh komponen lainnya untuk bersama-sama melawan Covid-19, karena Kita Bisa, Yakin Bisa dan Pasti Bisa melawan corona,” pungkasnya. (P.1002/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *