Geliat Babinsa Kodim Barabai Bersama Relawan Cegah Covid-19

Geliat Babinsa Kodim Barabai Bersama Relawan Cegah Covid-19

Obsesirakyat.com, Barabai – Tak kenal lelah dan tak bosan Babinsa Kodim 1002/Barabai bersama relawan terus lakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan.

Hal yang dilakukan oleh Babinsa koramil 1002-01/Birayang bersama relawan Kecamatan Batang Alai Timur adalah melaksanakan pemantaun bagi pengguna jalan di Pos Bersama Desa Batu Tangga, Selasa(02/06/2020).

Dijelaskan oleh Serda Suherman selaku anggota Koramil 1002-01/Birayang bahwa, “Kegiatan di pos bersama ini meliputi pemeriksaan suhu badan dan penertiban penggunaan masker sekaligus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada setiap pengguna jalan yang melintasi Pos Bersama,” terang Serda Suherman.

Lebih lanjut Suherman menambahkan bahwa, “Pos Bersama yang terletak di Desa Batu Tangga ini dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WITA setiap hari. Sedangkan personil yang terlibat didalam Pos Bersama ini ada unsur TNI, Polri, petugas kesehatan dari Puskesmas Batu Tangga, Relawan dari Desa Abtu Tangga dan ada yang dari Kecamatan Batang Alai Timur,” imbuhnya.

Sedangkan Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menambahkan bahwa, “Kegiatan Pos Bersama ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri bersama tim relawan Covid-19 dalam rangka pencegahan dan penyebaran corona,” pungkasnya. (P.1002/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *