Pedagang Tape Tewas di Area Kebun Tebu

Pedagang Tape Tewas di Area Kebun Tebu

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Penemuan seorang mayat tergeletak ditepi jalan oleh warga petani yang bernama Rokemat di dareah perkebunan tebu, Senin(08/06/2020) pukul 13.30 WIB.

Kejadian ini bermula saat setiap siang menjelang sore Rokemat(45) seorang petani warga Dusun Songsong Desa Gondang Wetan Kecamatan Jatikalen selalu mencari pakan ternak berupa rumput atau daun sono. Namun, pada Senin (08/06/2020) pukul 13.30 WIB saat melewati area perkebunan tebu merasa curiga dengan adanya sesosok tubuh yang tergeletak di tepi jalan setapak dengan sebuah sepeda ontel lengkap dengan obrok atau keranjang bambu berisi singkong.

Pada saat itu, sewaktu didekati ia kaget karena ternyata sosok yang tergeletak membujur ke utara dengan mulut menganga dan tangan kiri memegangi dada itu adalah Mbah Wiji(78) seorang pedagang tape singkong asal Dusun Kalen Kecamatan Jatikalen.

Pada saat itu juga Rokemat langsung saja melaporkan kejadian tersebut ke Kamituwo (kepala Dusun) Suwarno(50) selaku Kepala Dusun Songsong yang dilanjutkan ke Imam Khudori(40) yaitu Kades Gondangwetan Keacamatan Jatikalen.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara,SH membenarkan adanya kejadian penemuan mayat di area kebun tebu saat mendampingi Kapolsek Jatikalen yaitu AKP Joko Purnomo sewaktu pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Nganjuk di rumah korban.

“Diduga karena sakit asma yang diderita korban sedang kambuh karena menurut pihak keluarga korban memang punya riwayat sakit asma menahun. Dan tidak ada tanda-tanda adanya aniaya sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima dengan ikhlas sebagai musibah,” imbuh Roni. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply