Perkokoh Tali Persatuan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos

Perkokoh Tali Persatuan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos

Obsesirakyat.com, Barabai – Dalam rangka memperkokoh tali persatuan dan jalinan silaturrahmi dengan warga binaan, Babinsa Kodim 1002/Barabai melaksanakan Komunikasi Sosial di desa binaan masing-masing pada Kamis(11/06/2020).

Seperti yang kita ketahui bersama Komsos (Komunikasi Sosial) salah satu benuk Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilakukan oleh komando kewilayahan Kodim dan Koramil.

Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Agus Rohmat yaitu anggota koramil 01/Birayang yang melaksanakan komsos dengan warga binaa Desa Limbar Kecamatan BAS (Batang Alai Selatan).

Sementara itu Babinsa Koramil 04/Pantai Hambawang yaitu Koptu Supriyo Hadi, Serda Sukirman Basuki dan Serma Haris Fadillah melaksanakan komunikasi sosial di desa binaan masing-masing yaitu Desa Jamil, Bangkal dan Desa Taras Padang.

Sedangkan Babinsa Koramil 08/Kasarangan Koptu Aidil Fitriadi melaksanakan giat komsos dengan warga binaan didesa Kasarangan Kacamatan Labuan Amas Utara dan Serda Agus Arahman melaksanakan giat komsos dengan warga binaan didesa Binjai Pemangkih kecamatan Labuan Amas Utara.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Bahruddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh.Pasiterdim 1002/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso membenarkan kegiatan komsos yang dilakukan oleh para Babinsa koramil jajarannya.
“Kegiatan komunikasi sosial dilakukan oleh para Babinsa ini dalam rangka untuk memperkokoh tali persatuan dan jalinan silaturrahmi dengan warga binaan guna memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat untuk mendukung tugas pokok satuan,” tandasnya. (P.1002/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply