Sertijab Kabag dan Kasat Dalam Cuaca Pancaroba

Sertijab Kabag dan Kasat Dalam Cuaca Pancaroba

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Dibawah panas terik matahari cuaca pancaroba atau peralihan dari musim hujan ke musim kemarau, Polres Nganjuk laksanakan acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) di halaman Apel Mapolres Nganjuk pada Sabtu (20/06/2020) pukul 10.00 WIB.

Acara ini merupakan Sertijab dari Bagian Operasional dan Satuan Lalu Lintas yaitu Pejabat lama Kabag Operasioanal Polres Nganjuk yakni Kompol H. Bambang Sutikno,SH digantikan posisinya oleh pejabat baru yakni Kompol Wikha Ardilestanto,SH,SIK,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Biro SDM di Polda Jatim. Yang tak lain adalah P. Bambang Tik yakni sapaan akrab Kompol H. Bambang Sutikno yang menjabat sebagai Analisis Kebijakan Perwira di Polres Nganjuk.

Selain itu juga ada serah terima jabatan oleh Kepala Satuan Lalu lintas dari pejabat lama AKP Hegy Renanta,ST,SIK yang digantikan oleh pejabat baru AKP Marita Dyah Anggraini, SIK yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Mojokerto.

Sedangkan pejabat lama yakni Hegy menjadi naik pangkat dari AKP menjadi Kompol dan menduduki posisi baru sebagai Kabag Operasional Polres Malang.
Kapolres Nganjuk yakni AKBP Handono Subiakto,SH,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan,” Sertijab tersebut merupakan pola pembinaan personil Polri demi mengembangkan karir serta tingkatkan kinerja organisasi maupun kesatuan. Juga diharapkan agar dapat memberikan suasana dan inovasi baru demi peningkatan kualitas pelaksanaan operasional dalam tugas serta pelayanan terbaik pada masyarakat sebagaimana telah dirintis oleh pejabat lama,” tandasnya. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply