Dandim 1022 Tanah Bumbu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74

Dandim 1022 Tanah Bumbu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kapolres Tanah Bumbu gelar acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 yang di peringati di Pendopo Polres Tanah Bumbu, Rabu(01/07/2020).

Acara syukuran ini di hadiri oleh Sekda Tanah Bumbu, Dandim 1022, Danlanal, Kajari, Perbankan, SKPD, dan Kepala Desa setempat.

Acara demi acara telah dilalui yang dimulai dari sambutan Kapolres Tanah Bumbu lalu di lanjutkan dengan sambutan Bupati yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu yakni Roeswandi Salem.

Usai acara sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Tanah Bumbu sebagai rasa ucap syukur di peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74. Yang bertanda bahwa Polri telah melaksanakan pengabdian pada Negara selama 74 tahun.

Kegiatan selanjutnya yaitu ucapan selamat Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 yang dilakukan oleh Dandim 1022 Tanah Bumbu yaitu Letkol, CZI, Bintarto Joko Yulianto. SIP HAM berupa pemotongan roti yang di berikan kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki.SIK.MSi.

Dalam acara tersebut juga dilakukan kegitan pemberian piagam penghargaan terhadap anggota Kepolisian yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya dengan baik. Selain itu Kapolres Tanah Bumbu juga memberikan piagam penghargaan kepada 21 Desa Kampung Tangguh Banua di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Dari 21 Desa tersebut ada 3 Desa Kampung Tangguh Banua yang dianggap baik. Pertama Desa Batulicin Irigasi, kedua Desa Angsana, ketiga Desa Mustika.

Sugianto Marweki juga memberikan informasi kepada Kepala Desa yang hadir dalam acara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74, “Untuk kedepannya terdapat penilaian dari pihak Propinsi, maka dari itu mereka berharap kepada Kepala Desa bisa mempersiapkannya dengan lebih baik,” tandasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply