Pemkab Tanah Bumbu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Yang ke-74

Pemkab Tanah Bumbu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Yang ke-74

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli ini, pihak Kepolisian mengambil tema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif’ yang saat ini juga baru digalakkan.

Tema tersebut di usung seiring dengan program yang di buat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu. Untuk itu Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu terus seiring bersama dengan Kepolisian dengan sesuai fungsi dan tugasnya untuk membangun Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

Sambutan Bupati Tanah Bumbu yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah dalam peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 di Pendopo Polres Tanah Bumbu, Selasa(01/07/2020) mengatakan, “Pertama, Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik menjaga kamtibmas warga masyarakat Tanah Bumbu. Sehingga proses pembangunan Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu bisa berjalan lancar,” terangnya.

Yang dimana sambutan tersebut disampaikan dihadapan tamu undangan yang hadir antara lain Damdim 1022, Danlanal, Kajari, Perbankan, SKPD, dan Kepala Desa setempat.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu juga menyampaikam ucapan terima kasih kapada Aparat Kepolisian yang selama ini telah melaksanakan tugas dan kewajiban berupa memberikan layanan warga masyarakat Tanah Bumbu dengan baik,” lanjutnya.

“Mereka berharap kerja sama ini tetap terjalin dengan baik, apa lagi kondisi Covid-19 saat ini sangat di perlukan kebersamaan dalam pencegahan percepatan penanganan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 di warga masyarakat. Sangat di perlukan kewaspadaan untuk melawan wabah virus Covid-19,” pungkasnya. (Ags/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *